manfaat daun sirsak untuk diabetes

Tuesday, July 10th 2012. | kesehatan

Seperti sudah di ketahui bersama, banyak manfaat dari daun tumbuhan sirsak (manfaat daun sirsak) diantaranya nya baik unruk penderita penyakit diabetes. Ektrak dari daun sirsak ini banyak diyakini salah satu di antara obat penyakit diabetes yang alami dan memiliki khasiat mujarab.

Oleh sebab itu para ahli melakukan penelitian mengungkap fakta untuk membuktikan khasiat daun sirsak. penelitian sudah dilakaukan dan ditemukan bahwa daun sirsak memang mengandung berbagai macam senyawa di antaranyan : senyawa protein, lemak, fruktosa, , kalsium, vitamin B dan A dan banyak lagi yang lainnya.

Daun mampu Sirsak Menstabilkan Kadar Gula

Batas dari kadar gula normal ialah pada kisaran sekitar 70 mg sampai 120 mg/dL. Daun sirsak cukup diyakini bisadan mampu mengurangi serta menstabilkan gula darah pada kisaran yang normal. Oleh karena itu, para ahli melaporkan bahwa manfaat daun sirsak cukup baik untuk penderita diabetes.

Seperti kita ketahui sebelumnya. daun sirsak ini memiliki banyak senyawa penting dan dibutuhkan oleh organ tubuh manusia. tapi, dari banyak penelitian telah dilakukan, juga telah ditemukan beberapa senyawa baru yang bisa bermanfaat bagi pasien yang menderita kanker.

manfaat daun sirsak Bagi Kesehatan

Pada dasarnya penelitian akan manfaat daun sirsak untuk pasien atauorang yang sakit diabetes masih cukup baru. seorang ahli kesehatan juga mengutarakan, khasiat daun sirsak bagi pasien penderita diabetes belum sepenuhnya teruji dengan klinis. Tapi beberapa penelitian dari medis berhasil menunjukkan ekstrak daun sirsak ini bisa meningkatkan akan fungsi sel beta pankreas yang bisa menghasilkan fungsi insulin.

Oleh sebab itu untuk penelitian ini sangat memberikan banyak harapan untuk orang orang yang menderita diabetes di Indonesia umumnya yang saat ini mulai menyentuh angka di 21,3 juta kepala/orang. Kita berhap saja pra ilmuan ini akan bisa mengembangkan akan temuannya ini dengan harapan bahwa jumlah dari penderita diabetes bisa berkurang tahun ke tahun. Sehingga mengurangi jumlah orang yang menderita secara signifikan. Namun kembali kita harus ingat para dokter “Mencegah Lebih baik Dari Pada Mengobati” jangan sampai terjadi kepada anak cucu atau saudara kita. tanpa perlu harus menggunakan manfaat daun sirsak ini setelah sakit.